Tuesday, October 9, 2012

Propolis Untuk Stamina dan Mengobati Berbagai Penyakit

Propolis Untuk Stamina dan Mengobati Berbagai Penyakit

Sabarudin (Maluku Utara)
Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis . Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis . Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah  mengkonsumsi 2 botol propolis . Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan propolis. Alhamdulillah, memang propolis layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.

Rasem, 55 thn, Ds Mulyasari Rt.01/10, Ciklapa, Kedungreja, Cilacap.
Sering sakit-sakitan (bhs jawa RINGKIH), hampir setiap 2 minggu sekali berobat karena banyak keluhan, penyakit  tidak jelas karena berulang-kali ke dokter tetapi tidak ada penjelasan yang pasti. Pernah juga berobat ke rumah sakit besar di Purwokerto, tetapi tidak ada perubahan. Kemudian  mencoba PROPOLIS, Setelah mengkonsumsi PROPOLIS selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 2 Paket PROPOLIS, keluhan berangsur hilang,  dan tidak sakit-sakitan lagi.



Artikel Terkait:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...