Monday, January 14, 2013

Prosmart Propolis Terbaik

Prosmart Propolis

Prosmart Propolis
Prosmart Propolis adalah propolis terbaik di dunia sesuai dengan kandungan Quercetin yang terkandung di dalamnya. Menurut Para Ahli Propolis dunia yang merujuk ke Pharmacopeia (standar farmasi dunia di Jerman ) bahwa Propolis dikategorikan dalam 4 kelas yaitu :  

Kelas Propolis Berdasarkan Kandungan Quercetin Sbb:
  • Umum : 4 – 8 mg/ml  Atau  0.4 – 0.8 %
  • Baik : 8- 12 mg/ml  Atau 0.8 – 1.2 %
  • Sangat baik : 12 – 15 mg/ml  Atau 1.2 – 1.5 %
  • Premium : lebih dari 15 mg/ml Atau lebih dari 1.5 %

Prosmart Propolis kandungan Quercetin sekitar 70 mg /ml atau sekitar 7 %

Prosmart Propolis 5x lebih tinggi dari Standard Pharmacopeia Jerman karena didapatkan dari proses teknologi ekstraksi MPES yang dikembang oleh Da-Yeh University Taiwan. Selama ini Propolis diproses dengan cara ekstrak memakai air panas atau alkohol, sehingga hasil propolis yang di dapat kandungan Quercetinnya tidak bisa maksimum. Hasil penemuan teknologi Ekstrak dari Da-Yeh University inilah yang dimanfaatkan oleh PT. Tatap Abadi Sentosa untuk memasarkan produk Propolis terbaik di dunia karena selama ini Propolis yang beredar tidak memberi standar mutu yang jelas kepada konsumen.

Apa itu Quercetin dan manfaatnya bagi tubuh manusia dan mengapa Quercetin sebagai penentu mutu propolis?  


Quercetin adalah bagian dari flavonoid yaitu Flavonol ,senyawa yang terdiri dari dari 15 atom karbon yang umumnya tersebar di dunia tumbuhan, pertama kali ditemukan oleh Albert Szent Gyorgi pada tahun 1930. Banyak ditemukan di buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, kulit pohon, batang bunga, teh dan anggur. Bagi Tumbuhan Flavonoid berfungsi sebagai pemberi warna kuning, merah atau biru dan menjadi pelindung tanaman terhadap sinar ultra violet. Dan bagi manusia Flavanoid berguna sebagai anti Alergi, anti virus, anti kanker, anti mikroba dan ganguan pada pencernaan.Quercetin berfungsi sebagai Anti Oksidan yang mampu melindungi tubuh dari serangan jantung dan Quercetin mampu mengikis plak- plak kolesterol yang menempel pada dinding jantung sehingga aliran darah ke seluruh tubuh tetap lancar. Dari 7 turunan Flavanoid para ahli propolis dunia menetapkan zat yang paling esensi menentukan adalah turunan Flavonol yaitu Quercetin.

Prosmart Propolis Aman Dikonsumsi

Prosmart Propolis telah diuji ulang di Indonesia di Labaratorium Departemen Farmasi Universitas Indonesia
1. Bebas Alkohol dan bebas Kloramfenikol
2. Bebas dari Bahan Kimia Obat ( Kofein, Deksametason, Siproheptadin HCl, Efedrin HCl.
3. Bebas Bahan Narkotika ( Opium, Kodein Fosfat, Morfin )
4. Bebas dari Bahan Psikotropika ( Luminal, Diazepam, Amfetamin Sulfat )
 

Prosmart Propolis juga telah diuji ulang di Sucofindo bebas dari Logam Berat ( Pb, Cd, As, Hg ) dan test bakteri microbiological ( Colioform, Yeast, Mold, salmonella, Staphylococcus sureus, Pseudomonas sp )



Artikel Terkait:




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...